Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:31:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan Pasar Uang dan Pasar Modal :
perbedaan pasar modal sama pasar uang kalo gasalah sih yaa
-Produk Pasar uang bersifat jangka pendek kurang lebih 270 hari dengan produk utama sertifikat deposito, tabungan.Pasar modal bersifat jangka panjang dengan produk produknya,contoh:saham
  -Otoritas tertinggi pasar uang adalah Bank indonesia, sedangkan Pasar Modal adalah Departemen Keuangan.
-Pasar Modal ada pasar sekundernya, sedangkan pasar uang tidak selal ada.
-Pasar uang ada diantara bank, sedangkan pasar modal terjadi di bursa efek.
-Pasar modal memiliki produk turunan opsi, warrant, dan right, sedangkan pasar uang hanya memiliki turunan produk reksa dana.
 -Produk kedua pasar berbeda dalam hal return dan resikonya, Pasar uang resiko nya rendah dengan return yang rendah, sedangkan pasar modal resikonya tinggi dengan return yang tinggi pula.
9 4 9
2014-09-02T21:33:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Produk pasar uang bersifat jangka pendek. Produk pasar uang bersifat jangka panjang
2) Otoritas tertinggi pasar uang adalah BI, sedangkan Pasar Modal adalah Departemen Keuangan
3) 
Pasar Modal ada pasar sekundernya, sedangkan pasar uang tidak selal ada
4) 
Pasar uang ada diantara bank, sedangkan pasar modal terjadi di bursa efek
5) Pa
sar modal memiliki produk turunan opsi, warrant, dan right, sedangkan pasar uang hanya memiliki turunan produk reksa dana
6) 
Pasar uang resiko nya rendah dengan return yang rendah, sedangkan pasar modal resikonya tinggi dengan return yang tinggi pula.
3 4 3