Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:21:01+07:00
=>Bertanggung jawab penuh dalam pembentukan dasar negara. 
=> Memberikan usul-usul baik lisan maupun tulisan serta membahas dan merumuskan dasar negara Indonesia merdeka.
 =>Setelah mengusulkan,mereka juga menampung berbagai aspirasi tentang pembentukan dasar negara Indonesia merdeka dari berbagai tokoh.
 =>Setelah mereka mengusulkan dan menampung aspirasi2 tentang dasar negara,mereka juga harus menyusun sebuah naskah rancangan pembukaan hukum dasar yang kemudian oleh Mr.Muhammad Yamin diberi nama "Piagam Jakarta".
2 4 2
2014-09-02T21:36:06+07:00
-bertanggung jawab penuh bntuk dasar negara
- merumuskan UUD
- Merancang UUD
semoga membantu!!