Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:20:05+07:00
1. bersajak A-A-A-A
2. satu bait terdiri dari 4 baris
3. satu bait terdiri 8 sampai 12 kata
4. baris 1,2,3 dan 4 adalah isi
2 4 2
2014-09-02T21:22:18+07:00
Setiap baris terdiri atas empat baris.
setiap baris terdiri dari 8 sampai 14 suku kata
semua baru merupakan isi
syair bersajak aaaa
setiap bait syair tidak dapat berdiri sendiriĀ 
biasanya,setiap baris terdiri empat suku kata

1 5 1