Jawabanmu

2014-09-02T21:14:11+07:00
Teks deskripsi: mendeskripsikan sesuatu bisa benda maupun makhluk hidup
observasi : laporan hasil pengamatan / penelitian
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:15:32+07:00
Teks deskripsi : Mendeskripsikan sesuatu yang berhubungan dengan teks
Teks Observasi : Teks hasil Pengamatan yg terdiri dari definisi umum, deskripsi bagian, dan deskripsi manfaat
kalo persamaannya apa ya mbak? :D
menurut saya persamaaanya sedikit sih saya kurang mengerti untuk persamaanya maaf, yang pasti biasanya deskripsi itu ada di bagian teks observasi
thanks ya mbak :D