Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:16:35+07:00
Hasilnya 14 karena angka 2.744 angka depan diambil jadinya 2 mendekati dgn angka 1  lalu kita ambil angka belakangnya 4 pasanganya 4 
Berarti 7×2=14 ya?
belum tentu karena itu
caranya itu yg di ambil depanya titik sma di belakang satu jika tidak ada yg di depan yg diambil belakangnya aja
Mkasih cara nya.karena dari tadi saya cari jawaban bingung melulu :D hehe
ya
2014-09-02T21:25:38+07:00
∛2744 = 14³ caranya begini baru benar