Tersedia kawat sepanjang 5m.
a. Dapatkah kawat tersebut digunakan untuk membuat kerangka kubus dengan panjang rusuk 20 cm ? jika dapat, adakah kawat yang tersisa ? berapakah panjang sisa kawat yang tidak digunakan ?

2

Jawabanmu

2014-09-02T21:12:25+07:00
Piga tena jawaban na 
gelah enggo tehmu bengkala
jelaskan secara rinci dgn menggunakan cara yang jelas, trims
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:15:59+07:00
Dapat, kawat tersisa= 5-2,4=2,6 m
jelaskan menggunakan cara yang rinci , trims