Jawabanmu

2014-09-02T21:10:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:19:36+07:00
Minyak Goreng Bimoli =  2000 Ml  = 29.000
Sambal pedas indofood = 140 Ml = 3.000
Sunlight = 800 Ml =26.000
Indomie = 91 g=1.900
Sandwich Biscuits = 12,5 9r=30.000
Nestle Bear Brand = 109 Ml = 7.000
Hilo Teen Coklat = 250 9r=30.350
Air aQua = 600 Ml= 4.000
Teh Sosro Celup = 30 g =3000
Kopi Tora bika = 28 g=1000
luwak=35 g=2000
colacola=250 ml=10000
Viva bedak padat =19 gr=7500
Pelembab = 30 ml=3500
viva white =30 ml=4000
viva liquid=30 ml=3.600
Saori saos tiram=140ml=2400
masako ayam=9 gr= 1000
manggi penyedap=100 ml=9.800
diabetasol vanilla= 180 gr=36.500
kunci mas= 1 ltr=12.200
dolphin garam meja= 250 gr=1800
2 3 2