Jawabanmu

2014-09-02T21:19:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
JEPANG
kon'nichiwa, watashi wa jibun jihsin o shokai suru koto ga dekimasu. Watashinonamaeha.......... . Watashi wa............ . Watakushiha ni sunde iru...........


Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:37:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ohayou gozaimasu/Konniciwa/Konbawa
Hajimemashite.
Watashi wa (Nama) to moushimasu.
Douzo yoroshiku onegaishimasu.

Arti:
Selamat pagi/siang/malam.
(Biasanya orang Jepang mengawali perkenalan dengan hajimemashite)
Saya bisa dipanggil (Nama).
Mohon bantuannya.
1 5 1