Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:04:44+07:00
a. Banyak mengandung unsur hara (subur).
b. Tingkat humusnya tinggi.
c. Struktur tanahnya baik, artinya susunan butir-butir tanah tidak terlalu padat dan tidak terlalu lenggang (gembur).
d. Tingkat kadar airnya cukup.
e. Cukup mengandung air yang berguna untuk melarutkan unsur hara.
f. Mempunyai garam-garaman dalam jumlah banyak

1 5 1
2014-09-02T21:04:56+07:00
Unsur tanahnya sangat subur yang disebabkan oleh indonesia berada didaerah vulkanis