Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:00:41+07:00
- Lemahnya supremasi hukum
- Lemahnya penegakan sanksi hukum
- Kurang tegasnya peraturan perundangan yang mengatur ham
- Kurangnya pengetahuan
- Kurangnya kesadaran masyarakat akan HAM
2 3 2
2014-09-02T21:01:22+07:00
Karena masyarakat Indonesia belum memahami betul apa itu Hak Asasi Manusia. Selain itu, masyarakat juga belum sadar akan kewajiban untuk menegakkan HAM. Padahal HAM adalah hak dasar atau hak pokok pada diri manusia
Semoga bermanfaat