Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:02:31+07:00
Kalo Ancaman Dalam negri ancaman yang dilakukan oleh negara itu sendiri, Sedangkan Ancaman luar negri ancaman yg dilakukan oleh luar negri (bukan negara dari negara kita sendiri)
1 5 1
2014-09-02T21:05:51+07:00
Ancaman dalam negeri adalah ancaman yg datangnya dari negara sendiri, misalnya ancaman kelaparan, ancaman kemiskinan, ancaman pengangguran, dsb.
ancaman luar negeri adalah ancaman yg datngnya dari negara lain, misalnya ancaman teroris dari luar, ancaman virus yang dibawa dari luar negeri, dsb.

semoga membantu.