Pithecanthropus
Pithecanthropus Erectus
Pithecanthropus Mojokertensis
Pithecanthropus Soloensis
Meganthropus Palaeojavanicus
Homo
Hobbit
pithecanthropus yang pertama tu ada 3 aja? makasih

Jawabanmu

2014-02-23T19:51:54+07:00
1.phitecantropus erektus 2.phitecantropus mojokoetensis 3.phitecantropus soloensis 4.megnthropus palaeojvanicus
apa lagi ya? selain itu ? terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T19:53:02+07:00
Pithecantropus erectus
pithecantropus mojokertensis
pihecantropus robustus
megantropus paleojavanicus
homo wajakensis
homo soloensi
homo sapiens


1 5 1