Jawabanmu

2014-09-02T20:56:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku
1) cari tema
2) menentukan pihak yang akan dikritik
3) buat teks

hhe dibuatin dong.... :)
waduuh
hhe,gak usah kk,ak udah buat kok...
aseek, gimana jadinya nih, bagus ga
hhaha.,ya kya gtw deh...
2014-09-02T20:58:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang terpenting ada :
- Abstraksi = pembukaan teks anekdot
- Orientasi = latar belakang peristiwa terjadi
- Krisis = kalimat yang mengandung unsur lucu / konyol
- Reaksi = Tingkah setelah adanya kalimat lucu/konyol
- Koda = Penutup anekdot

Yang paling penting dalam anekdot adalah anya peristiwa lucu/konyol
kk punya fb ngk?
punya
ap kk nama nya?
onne sang liverpudlian
add punyane ak ya kk "diana safitri"