Jawabanmu

2014-09-02T20:53:59+07:00
Untuk menjadi pedoman bagi seluruh warga Indonesia
sebagai pondasi hidup bangsa Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:55:15+07:00
Pancasila sering disebut sebagai dasar untuk negara 
Tapi jawabannya cuman ada
Pancasila merupakan suatu asas kerokhanian yang meliputi suasana kebatinan atau cita-cita hukum, sehingga merupakan suatu sumber nilai, norma serta kaidah, baik moral maupun hukum Negara, dan menguasai hukum dasar baik yang tertulis atau Undang-Undang Dasar maupun yang tidak tertulis atau Dalam kedudukannya sebagai dasar Negara,
A.mengatur pemerintahan dan mengatur penyenlenggaraan negara B.mengatur para pejabat negara C.mengatur masyarakat D.mengatur para pendiri negara
sebenarnya sih banyak salah satunya, Pancasila sebagai pandangan hidup yang merupakan pedoman bagi bangsa indonesia dalam mencapai kesejahteraanlahir dan batin