Jawabanmu

2014-09-02T20:53:55+07:00
Kemiskinan, karena pertumbuhan penduduk di indonesia masih tinggi tapi lapangn kerja tidak banyak tersedia
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:01:15+07:00
Kepadatan penduduk.Kepadatan penduduk adalah jumlah penduduk di suatu tempat yang melebihi daya tampung daerah itu. Kepadatan penduduk disebabkan oleh banyaknya orang yang pindah rumah ke suatu wilayah dan menetap sehingga kepadatn penduduk pun terjadi. Pemerintah sudah berupaya untuk mengurangi kepadatn penduduk, misalnya, KB dan Transmigrasi. Transmigrasi adalahperpindahan warga dari daerah padat penduduk ke daerah yang jarang penduduk.
Kemiskinan. Kemiskinan disebabkan oleh sedikitnya lapangan kerja yang ada, tetapi jumlah penganggurannya yang lebih banyak.Kemiskinan biasanya terjadi di wilayah padat penduduk. Karena di wilayah padat penduduk biasanya banyak pengangguran.Usaha pemerintah dalam mengatasi kemiskinan misalnya,penambahan lapangan kerja.

Maaf kepanjangan dan tidak lengkap.
10 4 10