Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:58:17+07:00
1. mempertahankan negara dari berbagai ancaman
2.untuk menjaga keutuhan wilayah negara
3.merupakan panggilan sejarah
1 5 1
2014-09-02T21:04:35+07:00
Perang.............................................................
serang...............................................................
hancurkan dia...........................................................