Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:57:03+07:00
Piagam jakarta adalah naskah mukadimah yang ditanda tangani oleh 9 orang anggota panitia 9.piagam jakarta memuat tentang rumusan dasar negara
thanks
your welcome..tpi km dapet jawaban nya dari mana?
2014-09-02T21:14:07+07:00
1. ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluk nya
2. kemanusian yang adil dan beradab
3. persatuan indonesia
4. kerakyataan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam pemusyawarataan perwakilan
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia