Jawabanmu

2014-09-02T20:51:40+07:00
Fungsi microsoft power point untuk membuat presentasi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:01:25+07:00
Fungsinya :
1. mmudahkan dlm pngaturan presentasi, shingga tampilan lebih mnarik tanpa hrus mngeluarkan biaya tmbhan untuk mmbeli softwre editing foto ataupun video
2. bisa mnambahkan audio atau video kedlm powerpoint shingga trkesan lbih hidup dan mnarik untk dilihat
3. mmprmudah dlm mmbuat animasi powrpoint yg lbih bgus dengan brbagai animasi trbaru dlm microsoft office
4. dpt mngakses presentasi dari lbih bnyak lokasi dan prangkat PC
5. mmudahkan dlam mngatur slide dan mncetak lembar krja

penemu : bob gaskins dan dennis austin
1 5 1