Jawabanmu

2014-09-02T20:53:13+07:00
Syair tdk terdapat sampiran dan isi, berirama a-a-a-a, bahasanya harus sama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:55:03+07:00
Pantun dan syair biasanya terdiri dari 4 baris.
Sama-sama terikat oleh irama sajak.
Tiap baris pantun dan syair terdiri dari 8-10 suku kata.
Pantun dan syair adalah puisi lama.
Syair tidak terdapat sampiran dan isiTidak terdapat sampiran dan isi.
Berirama a-a-a-a.
Bahasanya harus sama.
1 5 1