Bagaimanakah cara pemanfaatan lahan yang di lakukan pada pertanian lahan kering ??

2
dengan cara menunggu air hujan yg turun
he he gak kelamaan nunggu air hujan turun??
makax hrus memilih tanaman yg tdk memerlukan bnyk air
Nunggu air hujan turun? Lama banget tuh :D

Jawabanmu

2014-02-23T19:46:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lahan kering kan sama dgn ladang, ladang mendapatkan air dari sumur.
cara pemanfaatan ladang yaitu dgn menanaminya dgn tanaman yang kurang memrlukan banyak air. atau jika ingin menanaminya dengan tanaman yg banyak membthkan air ya sistm pengairannya yg harus diatur....
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T19:48:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lahan kering biasanya dimanfaatkan untuk kegiatan perkebunan dan kegiatan menanam palawija. Karena tanaman perkebunan dan palawija tidak memerlukan banyak air.
Thanks karena sudah dijadikan jawaban yang terbaik ;)
iya,,, sama sama :)