Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:48:09+07:00
Gelombang bunyi adalah gelombang yang merambat melalui suatu medium udara, dibedakan menjadi 2. gelombang transfersal dan gelombang longitudinal
2 4 2
2014-09-02T20:49:58+07:00
Gelombang longitudinal yang merambat melalui medium..
Gelombang bunyi adalah gelombang longitudinal sehingga mempunyai sifat-sifat dapat dipantulkan (reflection), dapat dibiaskan (refraction), dapat dilenturkan (difraction), dan dapat dibiaskan (interferention). Komponen bunyi berupa sumber bunyi, pengantar, frekuensi, kekuatan bunyi, dan timbre.