Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:48:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kecepatan merupakan turunan pertama dari jarak terhadap waktu dan
percepatan merupakan turunan pertama dari kecepatan terhadap waktu

maka

kecepatan =  \frac{dx}{dt} =  \frac{d( -t^{2}+4t-20) }{dt} =-2t + 4

percepatan =  \frac{dv}{dt} =  \frac{d(-2t+4)}{dt} =-2

kecepatan awal adalah kecepatan pada t = 0
dan 
percepatan awal adalah percepatan pada t = 0

kecepatan awal = -2t + 4 = -2(0) + 4 = 4m/s

untuk percepatan , bisa dilihat dari turunan kecepatan bahwa percepatannya tetap yaitu -2m/s^2 sehingga percepetan awalnya = -2m/s^2 
2 5 2
2014-09-02T20:48:50+07:00
Dik : r=-tpangkat2 + 4t -20
Dit : V dan a ?
V=dr = d(-tpangkat2 + 4t -20) = -2t+4 m/s
    dt                  dt
a = dv = d(-2t+4) = -2 m/skuadrat
      dt         dt

maaf yaa klo salah
1 3 1