Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-31T16:14:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perdagangan internasional  adalah perdagangan yang meliputi perdagangan seluruh dunia,luar negri, melewati luas perdagangan nasional, melalui suatu negara dengan negara lain.
1 5 1
2013-12-31T16:14:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perdagangan international adalah perdagangan dimana banyak pihak yang ikut dalam kegiatan tersebut dan berskala international. contoh nya impor dan ekspor
1 2 1