Jawabanmu

2014-09-02T20:40:40+07:00
1-
2. bersajak a b a b
taka teki
teka teki magsudnya
MAAF KURANG 1 { SATU JENIS PANTUNNYA }
itu jenis nya
YE EDEH KLI...........!!!!! -_-
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:44:33+07:00
Ciri ciri pantun; (1) bersajak a-b-a-b (2) terdiri atas 4 baris (3) baris pertama dan kedua merupakan sampiran (4) baris ke tiga dan keempat merupakan isi..
makacih
iya .. semoga membantu!
KLO JENIS-JENIS PANTUN APA AJA.......??? :D
KLO JENIS-JENIS PANTUN APA AJA.......???
pantun nasehat.. pantun jenaka.. pantun kilat.. maaf ini saja yg masih ingat!