Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:42:48+07:00
Karena telah disebutkan pada sila pertama pancasila yaitu ketuhanan yang maha esa artinya indonesia merupakan negara yang mempercayai adanya tuhan sedangkan komunis itu tidak bertuhan


15 4 15
2014-09-02T20:43:09+07:00
Ya, karna KITA republik / NKRI negara kesatuan republik indonesia, dan kita orang yg menganut ideologi PANCASILA ideologi yang berpegang pada keadilan, makanya orang indonesia tidak ingin menerapkan ideologi komunis dan sosialis
6 3 6