Jawabanmu

2014-09-02T20:38:33+07:00
Salah satunya ir.soekarno dan mhm hatta

ir.soekarno
m.hatta
,Ir. Soekarno (ketua)
Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
Mr. Achmad Soebardjo (anggota)
Mr. Muhammad Yamin (anggota)
KH. Wachid Hasyim (anggota)
Abdul Kahar Muzakir (anggota)
Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
H. Agus Salim (anggota)
Mr. A.A. Maramis
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:43:09+07:00
Ir. soekarno , moch.hatta , agus salim , abikusno tjokrosuyoso , shmad soebardjo , wachid hasyim , A.A maramis , moh. yamin , dan abdulkahar muzakir
1 5 1