Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:39:03+07:00
Rendang : padang
pempek : palembang
keraktelor : jakarta dll
2014-09-02T20:50:49+07:00
Aceh : mie aceh
sumatera utara : bika ambon
jambi : gulai ikan patin
riau : gulai belacan
kepulauan riau : otak-otak
bangka belitung : mie bangka
lampung : seruit
banten : sate bandeng
jakarta : kerak telor
jawa tengah : lumpia
D.I yogyakarta : nasi gudeg
jawa timur : rujak cingur
bali: ayam betutu
NTB: ayam taliwang
NTT: catemak hagung
1 5 1