Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:39:42+07:00
1. Merencanakan bersama program/ acara keluarga (seperti merencanakan tujuan wisata)
2. Melakukan ibadah bersama-bersama
3. Saling menghormati dan tolong menolong antar anggota keluarga
Mungkin hanya itu, yang bisa saya jawab. Semoga membantu, maaf kalau kurang. 
2014-09-02T20:43:54+07:00
- saling menghargai
- saling menghoormati
- saling membantu dalam urusan bersih-bersih rumah
- melakukan ibadah bersama-sama
- saling menasihati