Jawabanmu

2014-09-02T20:41:39+07:00
Dik :jmlah laki 145 dan jumlah seluru siswa 250
dit :berapa jumlah siswa prempuan
jawaban : jumlah sisa prempuan : 250-145 =105
persen jumlah siswa prempuan : 105/250x 100 = 42 persen
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:01:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik = - SEMUA siswa = 250
         - LK = 145
         - PR = 250 - 145 = 105
Dit = berapa persen PR = 105 × 100 = 210
                                      250              5
     = 210 ÷ 5 = 42 persen
terima kasih semoga membantu ^_^
Jadiin yang terbaik ya =D
maaf yak aku kurang teliti -_-
gakpapa yang penting kamu udh jawab pertanyaan ku