Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:37:03+07:00
Apartheid, genosida yahudi, penjajahan, pembunuhan sadis perang vietnam, pemusnahan umat kristen di somalia
thank you atas jawabannya,ini baru yang pass (y)
pelanggaran HAM yg di israel dan palestina, pelanggaran HAM diafrika selatan, pelanggaran HAM oleh musolini di italia, pelanggaran HAM di mesir, pelanggaran HAM di bosnia.
2014-09-02T20:41:10+07:00
Nazisme hitler juga termasuk kayakna
*maaf cuma bisa jawab 1