Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:38:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Benar,karena masyarakatnya menjadi malas akan melakukan suatu pekerjaan dikarenakan tidak ada pekerjaan yang memiliki cukup tantangan

semoga membantu
1 5 1
2014-09-02T20:43:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, karena negara yang memiliki iklim muson tropis cuacanya tidak terlalu ekstrim sehingga motivasi kerja manusia menjadi maksimal
1 5 1