Bahasa indonesia dari bahasa inggris ini apa?
" did the fisherman like asking the fish for wishes? do you think he could have done something else instead of going back to the fish again and again?"

2
oya sama.... kalau yang nomer 2 samapai 8 sudah????
andwae...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:35:39+07:00
Apakah nelayan itu akan meminta untuk mengabulkan harapan kepada ikan itu? apakah kamu berpikir dia dapat mengerjakan yang lainnya selain datang kembali kepada ikan itu lagi dan lagi?
2014-09-02T20:36:25+07:00
Apakah nelayan itu suka meinta ikan itu permohonan? Apa kau pikir dia bisa melakukan hal lain selain kembali ke si ikan lagi dan lagi?
^^
gamshamnida,,,,,
umm... doutashimasite...