Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:34:18+07:00
Pertumbuhan membesar pada tumbuhan dikenal pula dgn istilah....
A. Promeristem
B. Meristem sekunder
C. Meristem primer
D. Meristem tersier
E. Diferensiasi dan spesialisasi
5 3 5
dan jawaban adalah E. Diferensiasi dan spesialisasi
2014-09-02T20:35:29+07:00
Pertumbuham membesar pada tumbuhan, gini aja kalo kita berpendapat mengenai besar tumbuhannya, yg kita liat pasti batangnya kan?
nah di batang tersebut ada kambiumnya (khusus dikotil)
nah kambium itu berperan dlm pertumbuhan sekunder, yg ditandai dengan membesarnya batang tumbuhan.

lbh jelasnya silahkan baca disini http://ridwantask.blogspot.com/2013/04/pertumbuhan-primer-dan-pertumbuhan.html