Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:32:52+07:00
Karena satuan yang baku adalah satuan internasional, dapat di mengerti oleh masyarakat umum dan masyarakat ilmiah.

semoga membantu:)
Sama
tinggal dimana kamu?
Tebing Tinggi> Kamu??
aku tinggal di kota batam
Jauh
Bleh mntk no hp nya
2014-09-02T20:43:03+07:00
Satuan baku dipakai karena satuan baku menghasilkan pengukuran yang sama antara satu dengan lainnya. satuan baku dapat digunakan untuk masyarakat umum, peneliti, dan semua jenis pengukuran yang membutuhkan hasil yang sama.
1 3 1