Jawabanmu

2014-09-02T20:30:31+07:00
Pertanyaan yang bagus, kolonialis seperti sebuah koloni tapi satu lagi gw gak tau maaf
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:31:47+07:00
Kolonialisme suatu  usaha untuk melakukan system permukiman warga dari suatu negara di luar wilayah negara individunya atau negara asal.
imprealisme usaha memperluas wilayah kekuasaan atau jajahan untuk mendirikan impremium atau kekaisaran. contoh negara imprealisme dulu belanda dalam menjajah indonesia
1 5 1