Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:28:59+07:00
1. mamalia brukuran kcil
2. bnyak hwan brkantung
3. tdk trdapat spesies kera
4. jnis2 burung memiliki wrna yg beragam.
sama2
kmu sekolah d mana?
sma negeri 1 curup selatan
walaaaah q manggil kmu mbk laan soale q msih klas 7 smp negeri 2 kebomas gresik maaf klau ada kta2 yang gk sopan
nggak papa kok, sma saya sntai ajaa
2014-09-02T20:32:54+07:00
Memiliki lebih banyak ungas di bandingkah indonesia bagian barat