Jawabanmu

2014-09-02T20:23:23+07:00
Fungsi pancasila adalah sebagai Pedoman Masyarakat Indonesia dan sebagai Dasa Negara Indonesia
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:28:18+07:00
1 .pancasila sebgai jiwa bngsa indonesia  2.pancasila sebagai keperibadian bangsa indonesia 3.pancasila sebagai dasar negara republik indonesia 4.pancasila sebgai sumber segala hukum di indonesia 5. pancasila sebagai perjanjian luhur indonesia      Maaf yaaa...! cuma 5