Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-31T13:20:12+07:00
Karna bom hidrogen kan mencampur hidrogen dan anti hidrogen
anti hidrogen itu senyawa yg intinya dibuat dari anti proton dan dikelilingi positron
jadi muatan nukleusnya negatif dan yg mengitarinya positif.
jika partikel dan anti partikel bertemu maka keduanya akan musnah menjadi energi.
jadi 1 kilo bom hidrogen akan mutlak menjadi energi.

bandingkan dengan bom atom, energi yg diperoleh bom atom hanya dari hilangnya defekk massa, jadi 1 kg bom atom tak akan jadi energi semua. bahkan menumpuk 2 lapisan uranium dalam batas massa kritis hanya akan menghilangkan sekitar 0,09 KG saja dari massanya
1 5 1
2013-12-31T13:35:08+07:00
Karna dalam peristiwa peluruhan misal uranium akan meluruh menjadi Pb itukan berarti gak semua massa hilang tapi sebagian saja.

tapi kalau pertemuan materi dan anti materi maka semuanya akan hilang jadi energi