Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:20:08+07:00
Menarik pertanyaannya :D .Menurut pengalaman saya , kita biarkan saja dulu sahabat kita berpacaran dengannya karena tidak selamanya berpacaran itu indah .Kita pun juga bisa jadi teman dekat orang yang kita sukai tapi ada batasnya mengingat dia itu pacar sahabat kita .

Intinya kita biarkan saja tidak perlu kita benci atau kita kasarin .apabila dia punya salah kita maafkan saja karena memaafkan itu lebih baik :)
2014-09-02T20:54:33+07:00
Biarkan saja, tuh orang yg kita sukai bukan sapa" kita jg kan, jd sahabt kita berhak berpacaran ._.