Anita menanam kacang hijau dalam pot.pada awal pengukuran,tinggi kecambah dari permukaan tanah 2cm,selang lima hari kemudian ternyata tinggi kecambah menjadi 8cm ,berapakah laju pertumbuhannya?

2
soal nomor 4 hal 19 (IPA terpadu) * 8-2 : 5 = 1,2 cm/hari

Jawabanmu

2014-09-02T20:18:30+07:00
Laju pertumbuhan kecang hijau mi tersebut yaitu setiap lima hari terjadi pertumbuhan 6cm
soal nomor 4 hal 19 (IPA terpadu) * 8-2 : 5 = 1,2 cm/hari
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:23:20+07:00
8 cm-2cm= 6cm
6cm/5 hari= 1,2 cm
jadi, laju pertumbuhan tanaman kacang hijau adalah 1,2 cm
1 5 1