Jawabanmu

2013-12-31T14:21:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara membuat sinopsis novel:
* baca keseluruhan isi novel
*ambil yang penting dari novel tersebut
*cari garis besar novel tersebut
*ringkas  isi novel dari cerita yang kamu ambil,ringkasannya tdk melenceng dari isii novel.
SELESAI,
SEMOGA BERMANFAAT ;D
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2013-12-31T16:00:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama kita harus selesai membaca keseluruhan isi novel, kemudian pilih model penulisan paragraph yang kita inginkan (deduktif untuk topik pikiran di awal) atau induktif (untuk topik pokok di akhir). Kemudian pastikan kita bisa membedakan siapa pelaku utama, antagonis, pendukung, dan aktor lainnya. TUliskan urutannya. Dan mulailah menulis. 
1 5 1