Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:23:58+07:00
1a. 5 dm = 5 : 10 = 0,5 m
1b. 2 km = 2 x 1000 = 2000 m
1c. 0,05 hm = 0,05 x 100 = 5 m
1d. 0,075 (satuannya apa?)

2a. 1 cm = 1 x 10 = 10 mm
2b. 5 cm = 5 x 10 = 50 mm
2c. 0,5 cm = 0,5 x 10 = 5 mm
2d. 500 cm = 500 x 10 = 5000 mm
2e. 25 dam = 25 x 10000 = 250000 mm

"kalo turun satu tangga dikali 10, dua tangga dikali 100, tiga tangga dikali 1000, dst. dan kalo naik satu tangga dibagi 10, dua tangga dibagi 100, dst."

Good Luck ;)
satuannya dam
0,075 dam = 0,075 x 10 = 0,75 m
THANKS
anytime :)
2014-09-02T20:31:16+07:00
 1 a. 5dm =5:10=0,5m
   b. 2km=2×1000=2000m
  c.0,05hm=0,05×100=5m
   d satuanya apa
 2 a.1cm=1×10=10mm
   b. 5cm=5×10=50mm
   c.0,5cm=0,5×10=5mm
   d.500cm=500×10=5000mm
  e.25dam=25×10000=250000mm