Jawabanmu

2014-09-02T20:18:59+07:00
Apa manfaat di bidang transportasi karena letak indonesia diantara 2 benua dan 2 samudra?? indonesia bisa mengenal mesin2 transportasi dari negara lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:19:06+07:00
Apa keuntungan dari letag geografis Indonesia?
jawab: Indonesia menjadi negara yg strategis, menjadi bandar transito, jalur transport di indonesia ramai dan mudah dalam pendistribusian barang