Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:16:52+07:00
Negatif:membuat semua daerah yg terkena banjir menjadi terendam oleh air banjir
positif:mengurangi tanah yg tandus atau kering
itu menurut aku yaaa!karna aku udah pelajarin soal yg iniĀ 
semoga membantu
makasih
iy sama sama
timbul penyakit muntaber pasca banjir
2014-09-02T20:17:08+07:00
Positifnya : saling membantu satu sama lainnya,bekerja sama atau bergotong royong untuk membantu sesama
negatifnya : lingkungan menjadi kotor, dan tidak sehat karena banyaknya penyakit yg keluar akibat banjir tersebut
3 5 3