Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T19:08:15+07:00
Benua Antartika mengandung hampir 90 persen es di seluruh dunia. Jika dicairkan, seluruh es Antartika cukup untuk memenuhi tiga perempat kebutuhan air minum di seluruh dunia. Benua Antartika jauh lebih dingin daripada Arktik sehingga bahkan terdapat lapisan es di sana yang tidak pernah meleleh sepanjang sejarah. Temperatur rata-ratanya -49 derajat Celcius. Suhu terdingin pernah tercatat pada 21 Juli 1983 sebesar -89,6 derajat Celcius di Stasiun Vostok, dekat kutub geomagnetik selatan. Sementara Arktik memiliki temperatur rata-rata lebih tinggi sekitar -34 derajat Celcius. Luas Artik seluas 14.056.000 Km persegi dam memiliki kedalaman maksimum 5.450 meter.
1 5 1
2014-02-23T19:19:13+07:00
Benua antartika merupakan benua yang terdapat di belahan bumi selatan dan belahan bumi untara. dua benua ini memiliki gumpalan es