Jawabanmu

2014-02-23T19:07:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lagunya mocca on the night like this, lagunya pendek dan artinya mudah
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T19:08:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lagunya Linkin Park yang judulnya What I've Done. Itu lagunya bagus. Maknanya mengenai beberapa masalah kemanusiaan di dunia, seperti polusi, pemanasan global, terorisme, perang, obesitas, rasisme, nazisme, melonjaknya harga bensin, aborsi, narkoba, dan lain-lain. Lagu ini juga menceritakan figur terkenal, seperti Ibu Teresa, Buddha, Abraham Lincoln, Robert Kennedy, Fidel Castro, Joseph Stalin, Mao Zedong, dan Mahatma Gandhi.
7 3 7