Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:13:36+07:00
Mahkamah Konstitusi mempunyai 9 Hakim Konstitusi yang ditetapkan oleh Presiden. Hakim Konstitusi diajukan masing-masing 3 orang oleh Mahkamah Agung, 3 orang oleh Dewan Perwakilan Rakyat, dan 3 orang oleh Presiden. Masa jabatan Hakim Konstitusi adalah 5 tahun, dan dapat dipilih kembali untuk 1 kali masa jabatan berikutnya.
itulah jawaban menurut saya terimakasih
1 5 1
2014-09-02T20:14:58+07:00
C. 9 orang.....................................