Jawabanmu

2014-09-02T20:13:33+07:00
Jawabanya  3.635.275 km2

beneran gan (y)
caranya
5.193.250 kali 70/100 gan
70/100 x 5193250 = 3.635.275 km2
maksih gan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:14:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 70/100 x 5193250 = 3.635.275 km2
b. 5.193.250 - 3.635.275 = 1.557.975 km2
2 5 2