Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:13:00+07:00
UU No 39 Tahun 1999 Tentang Komnas HAM
UU No 26 Tahun 2000
UU No 2 Tahun 2002
UU NO 16 Tahun 2004
1998 sampai sekarang ada mas...!!
itu yang diatas setahu saya mas..
ohh byak trimakasih ya..!
ok,,seharusnya masih banyak mas
perbandingan komnas ham dengan komisi perlindungan anak dalam bidang 1.politik tantangan yg dihadapi dan solusi
2.Ekonomi
3.Hukum
4.Sosial
5.Budaya
6.Hamkam
mas tau
2014-09-02T20:18:00+07:00
Maklumat pemerintah tgl 1 november 1945 yang memberikan kekuasaan kpd rakyat untuk mendirikan partai politik