Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T19:10:15+07:00
Setara:yang terdiri klausa 1 konjungsi klausa 2
bertingkat:terdiri dari induk kalimat konjungsi anak kalimat
interpretasi:penutup,bagian ini paling akhir muncul dalam teks eksplanasi setelah pertanyaan terjawab
2 5 2
2014-02-23T19:12:20+07:00
Setara: terdiri dari klausa 1 dan klausa 2 bertingkat: terdiri dari induk kalimat dan anak kalimat interpretasi: bagian akhir dati teks eksplanasi ( kesimpulan ) boleh ada boleh juga tidak maaf klo salah